Energen untuk Berbahaya? Benarkah?

Beberapa ibu hamil memilih mengkonsumsi Energen sebagai cara ampuh mengatasi mual Energen untuk ibu hamil dapat menimbulkan persoalan kesehatan dan gangguan pada tumbuh kembang janin. Benarkah anggapan tersebut?

Manfaat Energen untuk Muda

Anggapan bahwa konsumsi Energen selama kehamilan mampu menjadikan persoalan kesehatan yakni sebuah mitos yang tak beralasan. Ditinjau dari kandungan gizi yang dimilikinya , konsumsi energen untuk ibu hamil justru mampu menunjukkan beragam manfaat dalam mencukupi nutrisi kehamilan setiap harinya. Selain dapat digunakan untuk meredakan mual , energen juga dapat menunjukkan manfaat berikut:

Energen untuk

1. Vitamin A

Konsumsi ernergen untuk ibu hamil dapat membantu mencukupi kebutuhan vitamin A. Kandungan vitamin A dalam satu seduhan energen dapat mencukupi 30% kebutuhan gizi ini setiap harinya. Vitamin A penting bagi ibu hamil sebagai katalisator Zat Besi dalam produksi sel darah merah. Asupan vitamin A dalam jumlah cukup membantu ibu hamil mengatasi anemia selama kehamilannya.


2. Kalsium dan Vitamin D

Konsumsi energen untuk ibu hamil juga dapat mengoptimalkan pertumbuhan tulang janin. Energen mengandung kalsium dan vitamin D , dua nutrisi penting yang berperan penting bagi terbentuknya struktur tulang janin. Untuk manfaat ini , baiknya energen dikonsumsi dikala memasuki usia kehamilan trimester ke dua , usia dimana tulang bayi mulai terbentuk.

3. Vitamin B Kompleks

Energen mengandung vitamin B kompleks , mulai dari vitamin B1 , B2 , B6 , dan B12. Kandungan inilah yang berperan dalam mengatasi mual dikala hamil muda. Selain memiliki tugas tersebut , alasannya kandungan vitamin B kompleks yang dimilikinya , energen untuk ibu hamil juga dapat mengatasi gejala morning sickness lainnya ibarat bad mood , sulit buang air besar , mulas , dan sakit kepala.

4. Asam Folat

Energen untuk
Lima belas persen kebutuhan asam folat dikala hamil mampu dipenuhi dengan konsumsi segelas energen di pagi hari. Karena kandungan nutrisi tersebut , mengkonsumsi energen dikala hamil juga mampu membantu bayi tumbuh dengan baik , terhindar dari cacat tabung syaraf , dan memiliki perkembangan otak yang optimal. Jika ingin janin cerdas semenjak dalam kandungan , rutin mengkonsumsi energen mungkin mampu menjadi salah satu caranya.

5. Serat

Jika selama kehamilan Anda menderita sembelit alias susah buang air besar , mengkonsumsi energen mungkin mampu menjadi cara termudah untuk mengatasinya. Oat yang dikandung minuman sereal ini kaya akan serat sehingga akan membantu peresapan zat-zat yang sulit dicerna tubuh.

Nah , demikianlah beberapa manfaat konsumsi energen untuk ibu hamil. Makara dari pembahasan tersebut dapat kita simpulkan bahwa konsumsi energen selama kehamilan yakni aman dan justru dianjurkan. Pilih salah satu dari 4 varian rasa energen yang tersedia sesuai kesukaan Anda. Jangan mudah percaya dengan mitos yang belum terbukti secara ilmiah dan jaga selalu kesehatan kehamilan Anda. Salam.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser